Selasa, 26 Maret 2013

TIPS AUDIO DI INTERNET


Penggunaan yang sesuai
Mempertimbangkan kelayakan menggunakan suara. Beberapa suara yang berhubungan dengan konten, seperti mendengar frase asing diucapkan. Lainnya adalah untuk efek suara, seperti menciptakan suasana hati atau setting adegan. Hindari menggunakan suara jika tidak ada keuntungan yang menarik.


Kualitas
Mulailah dengan suara berkualitas tinggi yang tersedia dan mengurangi ukuran file audio dengan mengkonversi file ke format terkompresi. Bila mungkin, hindari menggunakan klip suara gratis yang tersedia dari Internet. Ini sering bermutu rendah dan digunakan secara berlebihan.


Pertimbangan Biaya
Saat merekam file audio, mungkin biaya menjadi penghalang untuk kontrak dengan menyewa studio rekaman dan bakat profesional. Berinvestasi dalam peralatan yang cukup high-end (seperti kartu suara, mikrofon, dan merekam dan mengedit perangkat lunak), bagaimanapun, akan terbukti berharga.


Metode Alternatif
Pertimbangkan untuk menggunakan suara dan gambar diam sebagai alternatif video untuk mengurangi ukuran file. Ini mungkin cukup efektif untuk menunjukkan foto seorang pembicara dan memutar file suara dari pidato.

Streaming
Pertimbangkan streaming audio, khususnya untuk file besar.


User Control
Jika sesuai, menyediakan cara untuk memberikan pengguna kontrol atas audio. Pertimbangkan memungkinkan pengguna untuk melewatkan klip suara atau menyesuaikan volume. Masalah ini khususnya penting jika pengenalan musik akan diputar saat pertama kali pengguna memasuki sebuah situs Web. Kedua kalinya mengunjungi situs ini, pengguna mungkin tidak ingin mendengar musik pengantar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar